Misteri Reshuffle Team di JKT48

Konser JKT48

Konser JKT48

Penampilan konser pintu masa depan pada sabtu 17 juni 2015 kemarin sebagai rangkaian akhir dari konser banyak rasa ada beberapa kejutan yaitu reshuffle team dan pergantian kapten sedangkan promosi pengngkatan tranee sering di lakukan lalu apa yang di pikiran JOT ? pertanyaan itu banyak berada di pikiran fans.
Tentu saja demi perkembangan group JKT48 kedepannya, walaupun tidak di reshuffle besar besaran namun hal ini sebagai langkah awal untuk penyesuaian , jika semua team menjadi satu dalam satu konser hampir setiap konser tiketnya sold out lalu bagaimana jika masing-masing team tampil sendiri? JOT mengujinya di konser kemarin tidak ada satupun yang sold out sekalipun team superior sekelas team J yang di huni member-member populer.
Dengan pergantian kapten apakah akan efektif jawabannya ada dikonser berikutnya.. namun langkah awal penyegaran di awali dari pucuk pimpinan dengan beberapa pertimbangan tentunya

Diangkatnya Melody Sebagai GM JKT48

Melody menjabat kapten JKT48 selama 18 bulan dan 1 agustus nanti menjabat sebagai GM, lalu bagaimana dengan jiro inao yang saat ini menjabat general meneger ? apakah jabatan ini ini degantikan oleh melody, atau melody mengantikan Mifumi Kato manajer JKT48 lainnya yang pulang kejepang, atau hanya posisi kapten JKT48 yang berganti nama. belum jelas peran melody sebagai GM sementara JKT48 Theater sendiri masih di jalankan oleh Vikry Artha , namun posisi melody membuka kesempatan baru untuk member-member agar lebih mudah berkonsultasi sebagai rekan dan melody sangat memahami para member diharapkan hubungan yang lebih dekat dan lebih efektif.

Diangkat Shania Sebagai Kapten Team J

Shania punya kualitas untuk memimpin walaupun masih muda dia pandai menposisikan dirinya, Shania juga punya pemikiran yang dewasa dan public speaking yang handal, Shania kerap kali di jadikan juru bicara bila berhadapan dengan media, dalam hal public speaking dia paling baik diantara member lainnya bahkan lebih baik dari melody, apalagi dia termasuk member senior yang memiliki pengalaman banyak sebagai member JKT48,memberikan kepercayaan sebagai kapten langkah awal mengkaderisasi leader untuk masa depan JKT48, namun dalam hal ketegasan? kita tunggu aja aksinya nanti.

Kepindahan Kinal Menjadi Kapten KIII

Ini yang membuat baper para fans kita tahu kinal sudah menjadi salah satu icon JKT48 Team J karena dia adalah kapten team J lalu apakah kepindahannya akan membawa image baru?, kenapa dia di transfer ke team KIII ? tidak ada masalah dengan kinerja kinal sebagai kapten team J ataupun dengan kinerja naomi kapten team KIII sebelumnya rotasi kepemimpinan merupakan kebutuhan team itu perlu dilakukan untuk membawa penyegaran pada team , pengalaman kinal di team J di harapakan bisa membawa dampak positif dan bisa berbagi pengalam pada team KIII, kinal kapten yang luwes tahu betul cara berhadapan dengan usia yang lebih senior ataupun yang lebih muda, lalu bagaimana image team KIII yang selama ini terkenal lincah dan kuat di bawah kepemimpina kinal? Tunggu 1 agustus nanti.

Terpilihnya Haruka Menjadi Kapten Team T

Ini yang paling di tunggu aksinya selama ini image haruka dikenal sebagai member yang manja dan kekanak-kanakan apakah dia mampu memimpin? image apa yang akan di bawa pada team T. kenapa team T belum di beri kepercayaan untuk mendapakan kapten dari generasinya ? oke kita bahas dulu haruka kita kenal dia kekanak-kanakan dia lucu dan manja namun ketika di stage dia profesional menjadi performer yang baik hal ini di akui veranda saat di wawancarai oleh another sky salah satu acara di tv jepang , saat latihan pun dia banyak memberikan masukan dan mengatur teman-temannya kehadiran haruka mampu membawa team bahkan nama JKT48 sendiri menjadi terangkat .

Pada awal kehadirannya haruka mengatakan saat di belakang stage member jkt48 berisik namun saat di stage mereka pemalu lalu haruka merubah image teamnya walaupun dia sering di tertawakan namun sikapnya itu sering menjadi pusat perhatian sehingga membawa team dan dirinya terangkat sukses seperti sekarang ini, begitu pun kehadirannya di team T kehadiran haruka akan mengangkat team T dengan popularitas dan pengalamannya untuk bisa sejajar dengan team lainnya.

Kenapa generasi ke 3 tidak di beri kepercayaan untuk memimpin teamnya? jawabannya belum saatnya kehadiran generasi ketiga yang mayoritas team T di bawah bayang-banyang seniornya yang superior belum banyak member yang di kenal dan usia mereka relative muda mereka akan kalah telak jika berhadapan dengan team seniornya seperti yang terjadi pada konser kemarin. Yang mereka butuhkan saat ini adalah mengangkat teamnya lalu mengasah kemampuan dan pengalamanya mereka harus masih banyak belajar. Kehadiran haruka akan membawa dampak positif bagi team T dan generasi ke 3 bagaimanapun juga mereka adalah masa depan JKT48 yang harus di bimbing.

Resuffle Naomi dan Elaine ke Team J

Resuffel Naomi ini membuat fans berpikir bahwa Naomi Gagal menjadi kapten karena agustus nanti jabatan kapten KIII yang melekat pada dirinya di tanggalkan lalu Naomi di suffle ke team J, seperti di katakan sebelumnya tidak ada masalah dengan kinerja, rotasi kepemimpinan adalah kebutuhan team. Walaupun Naomi belum berhasil mengangkat dirinya di 2 kali senbatsu pilihan fans namun asuhan teamnya sudah hampir mengimbangi team J team yang memiliki ciri khas image lincah dan kuat dengan yuvi sebagai center karena karakter dance yuvi yang lincah untuk dance Naomi memiliki karakter anggun dan indah yang sering dilakukan team J namun Naomi juga mampu melakukan gerakan lincah, kemampuan dance Naomi paling baik di teamnya keberadaan Naomi di team J diharapkan bisa mengangkat dirinya dan mengisi kekosongan team J yang di tinggalkan haruka dan kinal di isi oleh member yang setara. hanya saja kepindahan Naomi menjadi baper member teamnya dan fans tim KIII Karena Naomi sudah menjadi Icon team KIII.

Sedangkan Reshuffle Elaine ke team J dianggap sebagai promosi dirinya ke team J sehingga bisa belajar dari seniornya, Elaine salah satu member popular di teamnya dan memiliki kemampuan dance yang baik sehingga cocok mengisi kekosongan team J selain itu Elaine digadangkan sebagai leader masa depan JKT48 sehingga kepindahannya di anggap sebagai magang benarkah? Tunggu saja.. yang jelas reshuffle Naomi dan Elaine diharapkan bisa mengangkat mereka baik Naomi dan Elaine bisa belajar banyak pada member generasi pertama.

Sementara promosi team JKT48 sering melakukannya untuk member-member tranee sesuai dengan kapasitasnya Nina, Stefi & Cesen masuk team T sementara yang mengejutkan sofie masuk team J ini berarti sofie generasi ke 3 pertama yang masuk team J kemudian di susul Elaine.

By Celotehmedia.wordpress.com

Berita Lainnya

Ketika JKT48 di Kandang K-pop

Cerita Charity Event JKT48 Tim Trainee, Tim KIII dan Tim J

iClub48 program variety show JKT48 dari NET TV

Biografi singkat pengisi acara ‘SHINZU’I White Concert’

Tinggalkan komentar