Badai Tsunami di Team J

Naomi - Veranda

Naomi – Veranda

Ulasan kali ini tertarik dengan tweet Shania JKT48 yang di retweet lebih dari 2000 orang, @shaniaJKT48 “Tgl 1 Agustus kak Naomi masuk team J, bertemu dengan kak Veranda. Badai bertemu Tsunami. Dah. Team J terjadi bencana. Porak-poranda deh “ tweet ini menjadi daya tarik fans , Apa sih yang menjadi daya tarik mereka berdua?
Cantik? Yup mereka berdua memang memiliki daya tarik dari kecantikan veranda sebagai icon member cantik dari team J di juluki dengan miss badai dan Naomi di kenal sebagai icon member cantik dan kapten dari team KIII berjulukan tsunaomi , julukan nya koq bencana semua? Ya mungkin mereka sudah memporak-porandakan hati fans hehe, lalu bagaimana kedua icon itu menjadi satu team?

Twitter Shania JKT48

Twitter Shania JKT48

Kepindahan Naomi ke team J memang mengejutkan dan menjadi baper para fans, bagaimana tdak icon team KIII sekaligus kapten mereka di pindahkan, tentu banyak yang kehilangan mama genk sebutan lain untuk Naomi tapi keberadaan Naomi ke team J juga menjadi penasaran fans, debut Naomi di team J akan mempertemukannya dengan member-member senior dan populer termasuk miss badai atau veranda yang di kenal kalem dan pembawaan yang dewasa.

Pertemuan Naomi dan veranda di team tersebut menjadi perhatian fans dan menjadi penasaran, selama ini mereka hanya satu unit song dalam senbatsu lalu bagaimana jika satu team dan satu setlist dan mereka berdua tampil bersama? Penasaran? Saksikan aja mereka berdua di theater JKT48.

Berita Lainnya

Kontroversi Adegan Ciuman Nabilah JKT48

Misteri Reshuffle Team di JKT48

Ketika JKT48 di Kandang K-pop

Cerita Charity Event JKT48 Tim Trainee, Tim KIII dan Tim J

Tinggalkan komentar