Ini Kenangan Manis Cewek Jepang, Akicha, Selama Jadi Member JKT48

Aki Takajo

Aki Takajo

 Akicha kini sudah tak lagi menjadi member JKT48 setelah posisi dua timnya dibatalkan, dan hanya menjadi member AKB48 saja. Walau nggak lama berada di idol group tersebut, ia merasakan banyak kenangan saat berada di Jakarta.

“Di Jakarta, aku bertemu banyak orang. Fans JKT48 baik dan bersemangat, mereka menumpahkan seluruh energinya saat menyambutku pertama kali datang ke Indonesia,” katanya lewat blog resminya.

Cewek bernama lengkap Aki Takajo ini pun ingin kembali ke Jakarta sekali lagi. “Aku  ingin pergi untuk terakhir kalinya ke Jakarta untuk menyatakan terima kasih kepada para fans, staf dan anggota JKT48. Sekarang aku belum bisa pergi ke Jakarta sama sekali, tapi aku benar-benar akan datang untuk melihat semua orang! Tunggu aku!” tambahnya.

Alvin Bahar

Source : TribunNews

Berita Lainnya

Tentang dan Perasaan Chikano Rina Masuk JKT48

Rangkuman dan beberapa kejutan dari hasil shuffle 48Family

Seishun Girl Cerita tentang gadis remaja untuk tim KIII

JKT48 dan SNH48 Akan terlibat dalam AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri.

Kontroversi kelulusan cindy gulla jadi pembicaraan di jepang

Tinggalkan komentar